Mataram, Universitas Mataram – Kantor Urusan Internasional Universitas Mataram (KUI Unram) melakukan pelepasan alumni mahasiswa Unram yang menerima beasiswa NTB dan LPDP di Gedung Rektorat, Kamis, 26 Agustus 2021.

Pelepasan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Yusron Saadi, ST., M.Sc., Ph.D., dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Ir. Enny Yuliani, M.Si., beserta tim magang KUI Unram.

4 orang perwakilan alumni mahasiswa Unram yang menerima beasiswa NTB dan LPDP hadir dalam acara tersebut, mereka adalah  Budiman (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajamen), Dianiangriani Dilia (Prodi Ilmu Komunikasi), M. Farras Abiyyuddin (Fakultas Teknologi Pangan dan Agroindustri) dan Muhammad Royyan Fadli (Prodi Hubungan Internasional).

Sebelumnya mereka mendapat pendampingan beasiswa bersama KUI Unram dan berhasil mendapat kesempatan untuk melanjutkan studi S-2 di Polandia dan Institut Pertanian Bogor.

Acara pelepasan penerima beasiswa yang berlangsung, sekaligus menjadi ajang peluncuran logo baru KUI Unram.

Saat acara pelepasan Prof. Enny mengungkapkan harapannya agar program beasiswa NTB dan LPDP dapat terus berkembang dan memberikan kesempatan bagi alumni untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Besar harapan apabila program beasiswa ini bisa terus berkembang sehingga dapat memberikan kesempatan bagi para alumni Unram yg lainnya”, ungkapnya.